Kamis, 20 Juni 2013

Segores kata untukmu..


Hidup kadang tak selalu sesuai dengan harapan, setiap detik itu terasa sangat cepat ketika kita berada ditengah-tengah samudra kenikmatan dunia. Terkadang kita merasa tuhan tak adil, begitu cepatnya waktu kebersamaan itu. Aku hanya terdiam melihatnya mengerang kesakitan melepas hembusan terakhirnya. Tanpa sadar, aku tak akan pernah bertemu dia kembali di dunia fana ini. Aku bisu, dan hanya airmata yang bicara. Menatapnya membuatku ikut terhujur kaku, tak ada hentinya sungai di pipiku mengalir. Dunia terasa tak adil, begitu rasaku. Sampai detik ini, disudut hatiku yang terdalam dia tak kan pernah terganti, oleh siapapun. Karena dia satu-satunya tongkatku. Cambukku. Dan satu-satu orang yang mengerti dan menyanyangiku sepenuh hatinya.
Hampir genap 6tahun, dia pergi meninggalkanku. Meninggalkan sejuta harapannya terhadapku, dan kini aku malu padanya, karena aku sama sekali tak bisa berdiri kokoh tanpanya. Terkesan lebay tapi ini yang terjadi padaku saat ini, semoga dia bisa memaafkanku, memaafkan segala kebodohanku dan ketidakberdayaanku tanpanya.
Semoga ketenangan selalu menemanimu tidur panjangmu…
Semoga kesejukan firdaus merindukanmu…
Semoga Allah…
Menghapus segala dosa-dosamu….

Yang tak akan pernah…
Hilang…
Dari hati
Pikiran..
Dan hidupku….

Peluk hangatku hanya untukmu…

MAMA…

31 Maret 2010
Mengenang 6tahun wafatnya ibundaku tercinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar