Jumat, 14 Juni 2013

Penemuan dalam hidup gw

Akhirnya setelah sekian lama gw merenung dan mencari apa yang gw mau lakukan untuk masa depan gw, trriingg. Sebuah cita-cita ada dalam hidup gw, setelah lama dalam masa galau dan jadi orang yang berpaham labilisme. Ga gampang emang buat menemukan apa yang pas dengan potensi kita dan sesuai dengan minat kita. Akhirnyaaa... gw lega sendiri, ternyata gw masih normal masih punya cita-cita dan harapan seperti orang banyak,ahahhaa...
Bulan-bulan ini gw mutusin buat memulai sebuah usaha kecil-kecilan, berharap setelah lulus kuliah nanti (entah kapan lulusnya,hahaha) usaha/bisnis gw bisa berkembang karena gw ogah buat jadi kuli (kerja sm orang) kalo bahasa kerennya enterpreneur...Yaa gw ingin jadi seorang pengusaha. akhirnyaaa...lagi...walapun ortu gw ga mendukung katanya "udah kuliah aja yang benerr...ntr kalo udah kenal uang mah males kuliahnya...", haduuhhh kecewa juga seh sebenarnya tapi namanya juga ortu yang kebanyakan pengen anaknya jadi PNS. biar terjamin katanya.. dalam hati gw jawab, haduuhh beehh PNS gajinya berapa sih?? doyan bgt nyuruh anaknya jadi PNS. emg ga bakal bangga gt kalo anaknya punya usaha, jadi pengusaha sukses. kan lebih keren drpd jadi PNS.
dengan modal pake uang jajan sendiri jalanlah bisnis gw, dan alhamdullah ada yang tertarik ngemodalin. sebenarnya gw bisnis ga sendiri seh, ada satu lagi patner bisnis gw. kita berdua bagi2 job, gw kebagian jadi marketing dan yang megang keuangan (kuliah gw kan di akuntansi,hehe) patner gw jadi bagian produksi.

Ini salah satu produk dagangan gw kalo ada yng berminat tinggal CALL/SMS aja ya.. :)
Barang-barang yang gw jual kebanyakan yang berbau merk2 outdoor ya maklumlah background gw dan pasar gw para penggiat alam bebas. Lumayan berprospek semoga jadi sesuatu yang bisa gw andalkan dimasa depan. Aminn..

Sabuk Kolping
aksesories & kantung serbaguna
Sebenarnya masih banyak lagi seh dagangan gw ada ada cover bag daypack sama carier, flysheet, raincot dan sleeping bag.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, blogwalking, baca-baca, cari inspirasi n salam kenal ^_^
    blognya sudah saya follow, follow balik ya ke www.andyonline.net
    jangan lupa buat kamu yang suka corat-coret di Blog, yuk gabung di BLOOFERS GROUP (Blog Of Friendship)

    BalasHapus