Kamis, 20 Juni 2013

Patah Hati So What??

Ada kalanya manusia di hadapkan pada sebuah pilihan yang sama sekali tak ingin dihadapi, begitu juga dengan aku. Pilihan yang sebenaranya tinggal memilih tapi begitu sulit untuk memutuskan. Sangat dilematis. Itulah yang namanya hidup selalu di hadapkan dengan sebuah pilihan. Pilihan dan pilihan dipikir-pikir sangant memuakan bagiku sekarang ini.

Pelajaran pertama :

Jangan pernah percaya lagi sama orang. Cukup simpan sendiri, biarkan cuma dirisendiri dan Tuhan yang tau.

Selagi masih bisa disimpan sendiri ya simpan aja sendiri, atau lebih baik berkonsultasi sama tembok. Lebih aman jaga rahasia dan ga akan bisa dikorek-korek orang. :)

Pelajaran Kedua :

Kalau emang harus berakhir ya sudah akhiri saja, ga perlu ditangisin. Sudah cukup. Move on guys.. 

Patah hati emang sangat menyakitkan, tapi ternyata kalau kita berpikir positif  banyak lho hikmah yang bisa  diambil contohnya :
1. Bagi yang punya kelebihan berat badan, biasanya sangat manjur sebagai alat buat diet. percya atau ga (pengalaman pribadi, ahaha).. biasanya kalo kita patah hati nafsu makan menurun dan ingin beraktivitas terus. So kalori kebakar terus tuh, pikiran terkuras terus asupan kurang ya jadi kurus deh.hihii..
2. Ketika kita patah hati, secara ga langsung kita sudah membahagiakan para fans kita yang ternyata sudahlama menanti kejombloan kita,ahahaha
3. Waktu kita lebih banyak untuk memikirkan diri sendiri, ga perlu mikiran yang lain2. waktu main kita bersama temen jadi bertambah. 

So, bagi yang lagi patah hati jangan terlalu dipikiran cepatlah move on, sayang sekali waktumu hanya dihabiskan untuk meratapi hubungan kalian yang mungkin lebih baik harus berakhir. Kalapun emang dia jodoh kita pasti kan kembali. Karena kalau emang tulang rusuk nya itu adalah kita. semuanya akan berakhir indah. amiinnn.. ( menghibur diri :) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar