Kamis, 31 Mei 2012

My Journey

Susur Pantai Muara Cilangkahan Kab. Lebak Banten - Tanjung Alangalang Taman Nasional Ujung Kulon

--> ini adalah perjalanan yang paling berkesan dari perjalanan berkesan lainnya. Bagi gw perjalanan ini adalah ujian akhir dan merupakan awal, why? ini merupakan akhir masa anggota muda gw dan awal dari masa anggota penuh tuk masa bakti di Dewan Pengurus. perjalanan ini jadi syarat gw dapat nomer anggota penuh.

Upacara Pemberangkatan
Melakukan perizinan di Balai Taman Nasional Ujung Kulon Labuan
Karena Perjalanan yang Gw lakuin melintasi taman nasional Ujung Kulon secara otomatis sebelum kegiatan, tim gw harus melalukan perizinan dulu ke Balai Taman Nasional Ujung kulon yang bertempat di Labuan. Minimal satu bulan sebelumnya kita udah ngirim surat izin beserta proposal jika diperlukan. Setelah itu dari pihak balai taman nasional akan memberikan surat balasan berupa simaksi. mau ga mau kita harus kesana dulu untuk membayar tiket masuk.

Proses perizinannya





Museum di BTN Labuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar